RSS

Friday, May 13, 2011

Kumpulan DOA dari al-Quran dan as-Sunnah yang Shahih


Judul Buku    : Kumpulan DOA dari al-Quran dan as-Sunnah yang Shahih
Penulis        : Yazid bin Abdul Qadir Jawas
Penerbit    : Pustaka Imam Syafi'i
Size        : 10,5 X 17,5 cm
Cover        : Hard
Berat           : 250 gr
Jumlah hal    : XXXVI + 284 Lembar B/W
Kertas        : HVS
Harga        : Rp 30,000

Deskripsi Buku    :
Suatu do'a dikatakan berkualitas bila do'a yang dipanjatkan tidak menyalahi apa yang Allah Subhanahu Wa Ta'ala telah tetapkan dalam agama ini. Termasuk di antaranya adalah dari mana sumber do'a itu diambil. Do'a yang diambil dari al-Qur-an dan as-Sunnah yang shahih merupakan sebaik-baik do'a yang panjatkan karena sumbernya tepercaya dan telah dilaksanakan oleh para pendahulu kita yang shalih.

Oleh karena itu, kami menerbitkan sebuah buku yang berjudul "Kumpulan Do'a dari al-Qur-an dan as-Sunnah yang Shahih" yang ditulis oleh Yazid bin Abdul Qadir Jawas secara sistematis dan dilengkapi dengan beberapa pembahasan yang sangat bermanfaat bagi kaum Muslimin.

Di dalam buku ini Anda akan mendapatkan do'a-do'a seputar permasalahan yang Anda hadapi di kehidupan sehari-hari, seperti do'a memohon ampunan, do'a berlindung dari api Neraka, do'a yang berkaitan dengan tidur, do'a makan, dan lain sebagainya. Semua do'a tersebut sangatlah bermanfaat untuk Anda hafalkan dan amalkan. Mudah-mudahan dengan pengamalan do'a tersebut, baik di saat berdiri, duduk maupun akan tidur, maka Anda dapat digolongkan kepada orang-orang yang senantiasa berdzikir kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala.
Info pemesanan www.bukutentangislam.com
 CP : 0813 9271 7158

No comments:

Post a Comment